Sabtu, 31 Mei 2014

Silahkan Iri Nanti!

Kenapa pengen ke #InggrisGratis?
Baru nge submit setelah hampir masuk deadline, kenapa? Karena semakin Gue pikirin, semakin Gue ga bisa sebutin alasan yang agak bener, kenapa harus Gue yang harus menang kuis #InggriGratis ini. Jadi daripada kesana kemari nyebutin alasan yang bukan dari hati, Gue mau jujur aja. Alasan utama kenapa Gue mau ikut ke Inggris apalagi gratis adalah, Gue cuma pengen orang-orang iri!
Ga masuk akal? Mungkin. Tapi itu salah satu alasan selain Gue berharap bisa beruntung dan ketemu Pangeran Harry di sana. Ada sedikit cerita soal ini. Mama selalu yakin kalau jodoh yang dikirim Tuhan buat Gue itu adalah Pangeran Harry, tapi hati Gue ga bisa berpaling dari Filippo Inzaghi! Jadi kalau Gue punya kesempatan buat ke Inggris, mungkin Gue juga bakal punya kesempatan buat ke Buckingham Pallace dan ketemu Pangeran Harry lalu ngebuktiin ke Mama kalau keyakinan beliau salah, ampe gimanapun Gue ga akan berjodoh sama Pangeran Harry!
Oh iya ada lagi, Gue selalu menganggap kalau aksen paling seksi selain aksen Sunda di dunia ini tuh bukan aksen Prancis, tapi British. Jadi berkesempatan buat denger orang ngomong selama 9 hari itu dengan aksen yang menurut Gue seksi, pasti bakal bikin Gue gemeteran hahaha.
Eh, Gue belum jelasin alesan kenapa Gue pengen bikin orang iri kan ya? Malah bahas yang lain dulu! *keplak*. Gue selalu kagum sama orang yang bisa traveling pake duitnya sendiri, tapi “murka” sama orang yang bisa jalan-jalan karena hadiah. I mean, man! Beruntung banget orang itu!! Makanya Gue pengen banget bikin orang iri dan bilang Gue beruntung karena bisa jalan-jalan ke Inggris, gratis pula! Jahat ya? Biarin! Tapi bener deh, menurut Gue, dapet hadiah dari kuis itu ga cuma perlu usaha yang gigih, tapi juga keberuntungan yang gede. Gue adalah seorang “quiz hunter” (dulu), kadang menang, tapi seringnya sih kalah, dan perasaan ketika dapet hadiah walaupun cuma pulsa 25 ribu perak atau bahkan tiket nonton koser artis favorit itu priceless! Sekarang Gue berharap pada bantuan semua malaikat biar Gue bisa menang kuis ke Inggris gratis walaupun dengan tulisan Gue yang mungkin kalah jauh dari yang lain.
Gue bukan penggemar BPL, tapi tahu ada beberapa stadion klub sepak bola di Inggris yang bakal jadi tujuan nanti juga bikin Gue pengen banget dapet hadiah ini. Kenapa? Karena Gue pengen bikin temen-temen Gue yang fans beberapa klub itu iri *tetep*. Selain itu, Gue berharap setidaknya Gue bisa ketemu sama beberapa pemain yang stadionnya mau didatengin. Walaupun nanti temen Gue bakalan iri berat, tapi Gue mau hadiahin mereka sama beberapa foto atau bahkan tanda tangan pemain favorit mereka. Menebar kebahagiaan karena Gue juga bahagia ga salah kan? Ada temen Gue yang jadi fans nya Chelsea, kita temenan deket semenjak masuk kuliah sampai sekarang, dan rencananya tahun ini dia bakalan nikah, kan keren kalau pas nikahan dia kado yang Gue kasih adalah foto plus tanda tangan bahkan ucapan dari Eden Hazard, pemain favoritnya? Salah satu mantan Gue juga adalah penggemar Manchester United, jadi Gue pengen bikin dia iri karena setelah lepas dari dia Gue malah bisa ke tempat yang pastinya semua Red Army (eh bener kan itu sebutannya) mau. Hih, pokoknya Gue bakalan minta tanda tangan Beckham, Cantona, Ferdinand! (wooyy salah jaman!!)  hahahha. Ralat! Gue bakal minta tanda tangan Rooney, Giggs, Kagawa, Vidic sama yang lainnya buat dipamerin sama si mantan (teuteuuupp niatnya jelek).
Jadi selain menebar ke-iri-an, Gue juga pengen menebar kebahagiaan dan kebanggan di keluarga Gue sebagai orang pertama yang bisa jalan-jalan ke Inggris. Mungkin Gue juga bakal diarak keliling kampung dulu kalau berhasil menang (laahhh lebay). Tapi berharap ga pernah salah kan? Dan rezeki juga kesempatan ga pernah akan mungkin terbalik.
Seberapa gue pengen ke Ingris? Pengen banget!! Biarpun niat Gue cuma bikin orang iri, tapi dalam hati kecil Gue, Gue pengen banget bisa ngerasain jalan-jalan ke luar negeri, salah satunya Inggris. Gue pengen banget bisa ke jalan-jalan ke suatu tempat sendirian, ya walaupun kali ini ga bener-bener sendiri, tapi setidaknya ga sama orang yang deket bahkan kenal sama sekali. Merasakan pengalaman baru yang juga pertama di negeri orang. Mewujudkan salah satu bucket list Gue sebelum menikah yaitu bisa traveling ke luar negeri sendiri. Menikmati pemandangan di Negara lain, walaupun Gue juga belum pernah jalan-jalan keliling negeri sendiri, tapi mungkin bisa jadi salah satu pacuan Gue buat nantinya berusaha buat bisa jalan-jalan ke beberapa tempat di Indonesia juga.
Bukan orang yang pandai berbasa-basi jadi gue juga ga tau apalagi yang harus gue tulis. Mungkin tulisan ini ga ada seujung kukunya pun dari tulisan keren yang lain. Tapi sekali lagi Gue percaya keajaiban. Kalau Tuhan mentakdirkan Gue buat jalan-jalan ke Inggris gratis, ga ada yang bisa ngehalangin kan? Hahha.

nyari-nyari yang kemasannya ini susah banget, curiga lagi pada mau submit pas akhir-akhir juga  

0 comments:

Posting Komentar